Jumat, 28 Oktober 2011

Chicarito Bertahan Sampai 2016 di Teater Of Dream

Penyerang Manchester United Javier Hernandez menandatangani kontrak untuk lima tahun lagi di Old Trafford sampai tahun 2016.Pemain asal Meksiko berusia 23 tahun itu sudah mencetak 23 gol dalam musim pertandingan pertama di Manchester United.Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan, "Pemain yang langsung menunjukkan permainan gemilang di klub adalah Ole Gunnar Solskjaer. Javier mengingatkan saya pada Ole." Hernandez dibeli dari klub Chivas de Guadalajara pada Juli 2010.Hernandez mengatakan, "Bermain untuk Manchester United merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.
Diincar Real Madrid
Saya tidak pernah memperkirakan tahun pertama saya berjalan bagus dan saya senang dapat memastikan masa depan di United," tambahnya.
Data Hernandez 
* Juli 1988: Lahir di Guadalajara, Meksiko
* Juli 2009: Bergabung dengan klub Chivas
* Juni 2010: Mencetak gol untuk Meksiko dalam pertandingan melawan Prancis dan Argentina di Piala Dunia
* Juli 2010: Bergabung dengan United dengan nilai transfer sekitar £6 juta
* Agustus 2010: Mencetak gol untuk Chelsea dalam debutnya di Community Shield
* Mei 2011: Membantu United menjadi juara Liga Inggris ke 19 kali
* Oktober 2011: Tanda tangan kontrak baru selama lima tahun di Old Trafford sampai 2016.

"Untuk memenangkan liga dan tampil di final Liga Champions merupakan hal yang hebat. Saya dan rekan di tim ingin sekali menang lagi dalam sejumlah kejuaraan di klub hebat ini."Pemain nasional Meksiko itu menjadi pemain cadangan dalam kekalahan telak United dari Manchester City 1-6 hari Minggu (23/10). Ia baru diturunkan di menit ke-65.Belum mala ini, dia disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid dan United bertindak cepat untuk mengikatnya dengan kontrak baru."Bakatnya dalam bermain bola menjadikannya sebagai pencetak gol alami," kata Ferguson."Di luar lapangan, ia adalah anak muda yang menyenangkan. Ia bekerja keras dan disenangi di tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar